Kamis, 01 Mei 2014

CARA MEMBUAT SURAT LAMARAN HONOR PEKERJAAN





CARA MEMBUAT SURAT LAMARAN HONOR PEKERJAAN

Perihal    : Lamaran pekerjaan


Cirebon, 20 Mei 2012

Kepada
Yth Kepala SMA Negeri 1 Cirebon
Di_
         Tempat 

Dengan Hormat,

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

        Nama
         Tempat dan Tanggal Lahir
         Jenis Kelamin
        Agama
        Pendidikan Terakhir

        Alamat
:
:
:
:
:

:
Ali Murtadlo, S.Pd
Cirebon, 13 April 1986
Laki-Laki
Islam
Sarjana Pendidikan Strata satu (S-1) Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris
Jl. Perjuangan. Griya Sunyaragi Permai Blok A No.21 Cirebon

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1.        Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
2.        Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
3.        Photo copy kartu tanda pencari kerja 1 lembar
4.        Photo copy KTP sebanyak 1 lembar
5.        Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.




Hormat Saya
Yang Membuat Permohonan,




Ali Murtadlo, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar